Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 29 Agustus 2018

SCTV Ambil Hak Siar Meteor Garden 2018, Kapan Tayangnya?


SCTV kembali menyajikan serial Mandarin di tahun 2018 ini setelah absen lama. Di era tahun 2000-an awal, SCTV cukup dikenal sebagai stasiun televisi yang rutin menayangkan berbagai drama Mandarin terkenal seperti At The Dolphin By, Twims, Taste of Killing Romance, Romantic Garden hingga The Magician of Love. Seluruh rangkaian drama Mandarin ini diberi tajuk Gala Mandarin.


Cukup lama berselang, akhirnya di tahun 2018 ini SCTV kembali mencoba peruntungannya dengan menayangkan Meteor Garden versi 2018 yang memang cukup mendapatkan perhatian dari penikmat drama Asia. Untuk Anda yang besar di era 2000-an awal pasti ingat betul dengan Barbie Hsu, Jerry Yan, Vic Zhou, Ken Zhu hingga Vannes Wu yang membetot perhatian kala Meteor Garden versi 2001 ditayangkan oleh Indosiar.

Uniknya kala itu SCTV tengah menayangkan sinetron jiplakannya yang berjudul Siapa Takut Jatuh Cinta yang secara kebetulannya juga diremake di tahun 2018 dan juga ditayangkan di SCTV.

Sejak awal diproduksi, Angie Chai selaku kreator Meteor Garden lawas dan baru ini sudah menggadang-gadang jika akan terjadi banyak perubahan pada karakter di drama garapannya ini. Memo merah yang biasanya digunakan sebagai tanda F4 sedang mengerjai seseorang, di versi terbarunya ini justru menandakan jika orang yang mendapatkan memo merah itu ditantang permainan kartu dan yang kalah harus menjalani hukuman aneh dari para personilnya.

F4 versi baru juga tak lagi hanya mengandalkan kekayaan keluarga mereka, namun setiap orang memiliki bakat istimewa, dimana karena ini juga F4 dihormati oleh seluruh anak kampus.

Dalam versi 2018, Meteor Garden tayang sepanjang 50 episode dengan durasi per episode mencapai 45 menitan. Popularitasnya di China juga cukup menterang dengan selalu masuk 10 program televisi paling banyak ditonton di China berdasarkan perhitungan dari CSM52.

Nantikan penayangan Meteor Garden 2018 segera di SCTV!



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top