Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 18 Agustus 2017

Baru Tiga Hari Tayang, Saur sepuh SCTV Bertukar Jam Tayang dengan Dua Wanita Cantik!


BARU tiga hari tayang perdana sejak Senin (14/08) kemarin, sinetron Saur Sepuh yang jadi harapan baru SCTV untuk mengalahkan dominasi sinetron milik RCTI dan ANTV dipindahkan jam tayangnya ke slot lebih malam lagi. Perdana tayang di slot pukul 19.00 WIB, Saur Sepuh sekarang tayang di slot pukul 21.50 WIB.

Dua Wanita Cantik yang sebelumnya menempati slot Saur Sepuh saat ini kembali tayang lebih awal ke slot pukul 20.30 WIB. Sedangkan Anak Langit akan tayang lebih lama mulai pukul 18.25 - 20.30 WIB.

Saur Sepuh debut dengan menduduki peringkat 6 dengan raihan TVR 3.1 dan share 12.5 persen. Selanjutnya menurun drastis setelah tayang dengan ada jeda iklan. Saur sepuh terjun bebas ke peringkat 9 dengan TVR 2.3 dan share 9.7 persen di episode keduanya. Episode ketiganya pun kembali turun ke posisi 10 dengan TVR 2.2 dan share 9.7 persen.

Perolehan ini langsung membuat SCTV bergerak cepat memindahkan Saur Sepuh ke slot lebih malam. Jika tak kunjung menunjukkan peforma yang baik, bukan tak mungkin sinetron kolosal ini akan bernasib sama tragisnya seperti sinetron Raden Pamanah Rasa milik RCTI.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top