Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 09 Agustus 2017

Hatim Tayang di Slot Primetime, 3 Jolay Bakal Ditamatkan?


SAAT ini MNCTV memiliki dua serial India yang tayang mulai pukul 20.30 - 23.30 WIB. Dua serial yang tayang back to back tersebut adalah Mahabharata dan Jodha Akbar. Promo serial India Hatim yang sudah dipastikan tayang Agustus 2017 ini akhirnya diikuti dengan bocoran jam tayangnya. Hatim akan menjadi serial andalan baru MNCTV di slot pukul 19.30 WIB.


Slot tersebut sampai saat ini masih diisi oleh sinetron 3 Jolay yang peformanya terbilang cukup bagus untuk ukuran sinetron primetime yang tayang di MNCTV. Episode terbaru 3 Jolay yang tayang pada Selasa (08/08) menempati peringkat 16 dengan TVR 2.0 dan share 7.8 persen. Program ini menjadi 2 program unggulan dengan rating tertinggi untuk seluruh program lain yang tayang di MNCTV.

Dengan dirilisnya bocoran jam tayang Hatim mulai Sabtu 12 Agustus 2017, belum diketahui pasti apakah 3 Jolay akan ditamatkan pada pekan ini atau malah berubah jam tayang saja.

Sebagai informasi, 3 serial India MNCTV ini sebelumnya pernah ditayangkan di ANTV dan meraih sukses kala ditayangkan perdana. Apakah Hatim akan menyusul peforma positif yang diraih oleh Mahabharata?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top