Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 21 Januari 2017

"Cinta dari Surga" Sinetron Genre Drama Produksi MNC Pictures untuk RCTI!


SETELAH menghadirkan Dunia Terbalik, RCTI kembali meluncurkan sinetron terbarunya yang bertajuk Cinta dari Surga (CdS). Sinetron bergenre drama ini dibintangi oleh Aliff Alli, Billy Davidson dan Melayu Nicole. Ini merupakan persiapan pertama RCTI dalam menghadirkan genre drama setelah akan ditinggal SinemArt dalam sebulan ke depan nanti.

Dua aktor utamanya, Billy dan Aliff, sudah kerap wara-wiri di sinetron dan FTV yang tayang di SCTV. Bahkan keduanya pernah disatukan dalam satu judul, Rahasia Cinta. Sementara itu, Melayu Nicole yang menjadi aktris utamanya sempat membintangi Catatan Si Boy The Series yang tayang di Net TV pada 2016 silam.

Masih diproduksi oleh MNC Pictures, sinetron ini turit diperkuat bintang senior seperti Ari Wibowo dan Andi Soraya. Melihat track record MNC Pictures yang lebih sering menggarap sinetron komedi, tentu genre drama sebuah tantangan besar untuk tetap menjaga flow menarik.

Nah, penasaran dengan jadwal tayangnya? Tunggu update selanjutnya ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top