Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 26 Januari 2017

Inikah Sinetron Pertama MD Entertaiment di Trans TV?


SINETRON Senandung pernah cukup berjaya kala tayang di MNCTV. Sinetron produksi MD Entertaiment ini bahkan sampai dua season, walau pemeran utama prianya diganti. Hengky Kurniawan merupakan pemeran utama di season pertamanya, sedangkan Andrew Andhika menggantikan posisinya di season kedua setelah karakter Gibran yang diperankan Hengky diceritakan meninggal.


Siti Badriah menjadi salah satu pemeran utama yang bertahan di dua season penayangannya tersebut. Nah, dalam proyek terbarunya, Siti Badriah kembali dipasangkan dengan Hengky Kurniawan. Masih diproduksi oleh MD Entertaiment, sinetron ini akan tayang di Trans TV.

Saat kami menghubungi manajer Siti Badriah, Ithink, sang manajer mengungkupakan jika judul tentatif untuk sinetron tersebut berjudul Melodi.

"Iya, judulnya Melodi. Sinetron ini tayang untuk Trans TV nantinya," bocor sang manajer.
Sinetron Melodi juga turut dibintangi oleh Selvi Kitty, Ben Kasyafani, Ira Wibowo hingga aktor kawakan Roy Marten.

1 komentar:

  1. sinetron HD, cukup legit ya untuk TV Indonesia (padahal siaran terkini AJ, AC, Dunia Terbaik, Pangeran 2, dkk juga seharusnya sudah loh...)

    BalasHapus

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top