Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 20 September 2017

Kala Inbox SCTV Berikan Penghargaan untuk Dahsyat RCTI! (Plus Daftar Pemenang ITA 2017!)


RABU (20/09) malam, RCTI dan MNCTV dengan serentak menayangkan ajang penghargaan Indonesian Television Awards (ITA) 2017 bertempat di Bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Seperti ajang penghargaan biasanya, program ini dimeriahkan oleh Ayu Ting-Ting, Armand Maulana, Bunga Citra Lestari, Iis Dahlia, Inul Daratista, Foxes, Rizky Febian dan Minho SHINee.


Serupa dengan Panasonic Gobel Awards, ITA 2017 juga membagikan penghargaan untuk insan pertelevisian Indonesia. Kemenangan didominasi oleh RCTI dengan sejumlah programnya seperti Dunia Terbalik (program drama terpopuler), Hafiz Indonesia 2017 (program Ramadhan terpopuler), Premier League (program sport match terpopuler). DahSyat (program pagi terpopuler), dan Kiko (program anak terpopuler).
Uniknya saat penghargaan untuk program pagi teropuler dibacakan, pembaca nominasinya adalah Andhika Pratama, Gading Marten dan Narji. Ketiganya pernah dipasangkan dalam program pagi InBox yang merupakan saingan berat DahSyat. Walau demikian, Gading dan Narji memang sudah tak memperkuat program yang tayang di SCTV tersebut.
Bahkan saat DahSyat meraih kemenangan, Raffi Ahmad yang naik ke panggung bersama dengan crew DahSyat lain sempat menyindir Trio InBox yang justru memberikan kemenangan untuk DahSyat.
"Dahsyat menang, yang ngumumin (host) Inbox," celetuk Raffi Ahmad membuat penonton tertawa saat memberikan pidato kemenangan,"celetuk Raffi saat pidato kemenangan.
Untuk aktris terpopuler dimenangkan oleh Natasha Wilona yang bersama SinemArt sudah bermukim di SCTV. Tahun ini, mantan kekasih Stefan William tersebut bermain dalam sinetron Anak Sekolahan dan Mawar Melati.
Berikut daftar lengkap pemenang Indonesian Television Awards 2017.
1.Program Drama Terpopuler - Dunia Terbalik(RCTI)
2.Program Inspiratif Terpopuler - Hitam Putih (Trans 7)
3.Program Ramadan Terpopuler - Hafiz Indonesia (RCTI)
4. Program Prime Time Non-Drama Terpopuler - Ini Talkshow (NET)
5.  Program Sport Match Terpopuler - Premier League (RCTI)
6.Program Pagi Terpopuler - Dahsyat (RCTI)
7. Program Siang Terpopuler - Laptop Si Unyil (Trans 7)
8. Program Anak Terpopuler - Kiko (RCTI)
9. Program Asing Terpopuler - Naruto (GlobalTV)
10. Duet Pembawa Acara Terpopuler - Sule dan Andre Taulany
11. Pembawa Acara Terpopuler - Raffi Ahmad
12. Aktor Terpopuler - Agus Kuncoro
13. Aktris Terpopuler - Natasha Wilona

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top