Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 27 Juni 2017

Fakta Unik Hyungshik Strong Woman Do Bong Soon yang Sering Bugil di Rumah!


DEBUT sejak tahun 2010 silam, 9 anggota boyband Korea ZE:A tentu sudah seperti keluarga. Masing-masing pun mengetahui kebiasaan unik setiap anggotanya. Salah satunya adalah Hyungshik yang belakangan lebih aktif di dalam dunia drama. Pemain utama di drama Strong Woman Do Bong Soon ini ternyata punya satu kebiasaan mencengangkan yang bikin risih member lainnya.


Kebiasaan mencengangkan tersebut ternyata adalah saat Hyungshik sering berkeliaraan di dalam asrama rumah ZE:A tanpa memakai pakaian. Bukan hanya baju dan celana saja, Hyungshik disebutkan benar-benar bugil oleh para member ZE:A lainnya saat tampil dalam program Hello di KBS2.

Tak hanya itu, Hyungshik punya kebiasaan jorok dengan menaruh pakaian kotornya di sembarang tempat. Tapi kebiasaannya itu ternyata pernah menyelamatkan nyawa rekannya,  Min Woo, yang jatuh dari ranjang ke lantai karena mimpi buruk. Untungnya sang teman jatuh di tumpukan baju kotor milik Hyungshik sehingga tak mengalami cidera berarti.


Hyungshik sendiri sempat menghebohkan kala tampil bersama pemain Hwarang lainnya dalam adegan mandi para aktor tampan. Mereka mandi dibawah kucuran air satu sama lain yang hanya dibatasi papan kayu untuk menutup area vitalnya.

Wah, Hyungshik harus hati-hati ya dengan kebiasaan ekstrimnya ini!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top