Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 19 Juni 2017

Tak Tayang Hingga Tamat di Trans7, ANTV Ambil Alih Hak Siar Saraswatichandra!


24 November 2014, serial India Saraswatichandra tayang perdana di Trans7. Hampir berlalu 3 tahun silam, akhirnya serial ini kembali akan ditayangkan di layar kaca Indonesia. Bukan Trans7, ANTV mengambil alih hak siarnya. Sebagai informasi, Trans7 tak menayangkannya hingga tamat, sehingga banyak netter yang sedari dulu meminta ANTV untuk menayangkannya karna lebih dikenal sebagai televisi yang identik dengan serial India.

Masih berlabel segera, Saraswatichandra kemungkinan akan hadir dengan dubbing baru, mengingat ANTV rutin bekerja sama dengan studio erfas. 



Hal ini pun langsung mendapatkan respon positif dari netter, mengingat serial ini tak ditayangkan hingga episode terakhir oleh Trans7.

"flm ini pernah tyng d trans7.aku suka bgt flm ini.ehh tiba2 putus di tegah jalan.gk ada main lg.mudah2an flm tanyangnya lama d antv," harap seorang netter.

Akankah Saraswatichandra kali ini akan ditayangkan hingga tamat di ANTV? Patut ditunggu ya!

1 komentar:

  1. akhirnya di ambil juga sama ANTV. gak sabar pengen nonton. semoga dubber-nya Gautam sama kayak di Surya Putra Karna. tapi penasaran juga suara dubbing-nya Jennifer, bakal kayak apa ya?

    BalasHapus

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top