Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 27 Juni 2017

Sudah Jadi Remaja Usia 12 Tahun, Begini Penampilan Baim Cilik Sekarang!


IBRAHIM Khali Alkatiri atau yang akrab disapa Baim Cilik merupakan artis yang pernah melejit di tahun 2008 silam saat membintangi sinetron Cerita SMA. Uniknya, saking gemasnya penonton dengan kehadiran Baim kala itu, porsi perannya yang tadinya hanya sebagai mendukung berubah menjadi fokus utama cerita. Hal ini tak sia-sia karena selama berminggu-minggu, Cerita SMA berhasil memuncaki rating Nielsen.


Usai tenar melalui sinetronnya tersebut, berturut-turut Baim mendapatkan peran utama seperti di sinetron Tarzan Cilik, Baim Anak Sholeh, hingga Buku Harian Baim. Lama vakum dari dunia sinetron yang membesarkan namanya, bagaimana penampilan Baim yang saat ini sudah berusia 12 tahun?

Masih dengan ciri khas badannya yang subur, Baim yang sekarang duduk di bangku SMP nampak mulai puber seperti remaja pada umumnya. Belakangan, Baim kembali menjadi sorotan media terkait perubahan fisiknya yang menuju ke dewasa. 

Baim juga mulai aktif di jejaring sosial Youtube dan punya channel sendiri, Baim Daily Life. Di channel Youtubenya tersebut, Baim berusaha menjawab pertanyaan dari fans nya yang nampak penasaran dengan kehidupan Baim saat ini.

Akankah ramainya pemberitaan tentang Baim akan kembali membawanya ke dunia hiburan sebagai artis remaja nantinya? Patut kita tunggu!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top