Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 24 Juni 2017

Jadi Andalan Nomor 1 di Global TV, Ini Bocoran Jadwal Naruto Shippuden 9!


NARUTO jadi program andalan Global TV dalam menarik perhatian penonton. Tak heran jika akhirnya Global TV memutuskan untuk menayangkan episode terbaru serial animasi asal Negeri Sakura tersebut. Bertajuk Naruto Shippuden 9, animasi ini ditayangkan perdana pada Sabtu 24 Juni 2017 pukul 16.30 WIB.


Berdasarkan data kepermisaan Nielsen, Naruto stabil menjadi program nomor 1 di Global TV dan konsisten berada di 30 besar program paling banyak ditonton dalam satu hari.

Kehadiran Naruto sendiri sebenarnya bukan hal baru di Global TV. Di tahun 2006-2007 silam, Naruto juga menjadi andalan Global TV. Dengan format tayang stripping, stock episode Naruto kala itu menjadi terbatas. Tak heran jika episode terbarunya bahkan sempat ditayangkan oleh Indosiar dan tayang seminggu sekali dengan durasi selama satu jam penayangan.

Naruto Shippuden 9 berfokus pada pencarian Naruto dan Sakura terhadap Sasuke yang berniat balas dendam pada Konoha. Pertarungan antar shinobi desa juga tak terelakkan dengan munculnya karakter-karakter baru yang kuat. 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top