Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 14 Juni 2017

Tak Hanya Artis Korea, Artis India Ini Juga Lakukan Operasi Plastik!


OPERASI plastik identik dengan selebritis asal Korea, tapi ternyata aktris di India pun melakukan hal serupa demi menunjang penampilan mereka. Penasaran siapa saja aktris asal India yang melakukan operasi plastik? Berikut ini kami merangkumnya untuk Anda:


ANUSHKA SHARMA



Film Rab  Ne Bana Di Jodi menjadi salah satu film India yang paling sering ditayangkan di MNCTV saat ini. Nama Anushka Sharma sebagai pemeran utama wanitanya pun semakin dikenal seiring meledaknya film tersebut di pasaran. Selanjutnya, PK, Bombay Velvet  dan Dil Dhadakne Do makin mengukuhkan eksistensinya sebagai aktris pencetak box office.

Seiring kepopulerannya tersebut, netter pun jeli melihat perbedaan mencolok pada penampilannya. Anushka dituding telah melakukan operasi pada bagian atas bibirnya. Walau dirinya mengelak mengenai hal tersebut, namun netter terlanjur percaya dengan apa yang mereka lihat. Banyak netter yang mengomentari negatif perubahan tersebut, karena Anushka justru terlihat cantik sebelum melakukan operasi.

SRI DEVI




Icon fashion India Sri Devi memulai debutnya sebagai aktris, namun di tahun 2008 ia mengkuhkan dirinya sebagai salah satu artis yang beken karna gaya berbusananya. Sri Devi pun akhirnya menjadi icon fashion asal India yang mendunia karna didapuk menjadi brand ambassador sejumlah produk fashion dan aksesoris terkenal.

Namun Sri Debi pun tak terlepas dari pengaruh keindahan sayatan pisau bedah yang menggiurkan. Penampilan hidungnya yang mancung akibat operasi yang dilakukannya. Walau demikian, sang artis masih menjadi selebritis India yang berpengaruh di dunia fashion. Di tahun 2017 ini ia kembali melalui proyek film berjudul Mom.

KATRINA KAIF



Nama Katrina Kaif sering muncul kala membicarakan aktris tercantik hingga terseksi di jagad hiburan Tanah Hindustan. Wajah cantiknya tersebut ia dapatkan dari ayahnya yang berdarah Kashmir dan Ibunya yang merupakan warga keturunan Inggris. Sejumlah film box office pun turut mencuatkan namanya sebagai aktris India paling berpengaruh seperti Jab Tak Hai Jaan, Dhoom 3 hingga Ek Kha Tiger.

Katrina melakukan operasi pada bagian hidungnya agar terlihat lebih mancung dan meniruskan wajahnya yang semakin membuat aktris berusia 33 tahun ini makin terlihat seperti Barbie.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top