Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 25 Juni 2017

Serial India ANTV Tak Tayang, Ini Penyebabnya!


SEJUMLAH serial India seperti Punar Vivah, Swaragini, Anandhi, Lonceng Cinta, dan Mohabbatein diliburkan oleh ANTV selama dua hari ini, Minggu (25/06) dan Senin (26/06). Hal ini tentu saja berhubungan dengan adanya hari libur Idul Fitri 2017. 


Selain dikenal sebagai TV India, ANTV juga populer dengan sejumlah animasi paginya seperti Shiva, Munki & Trunk, Masha & The Bear, Vir The Roboot Boy, dan Curious George. Belakangan slot animasi pagi semakin tergusur dengan adanya serial India pagi, Punarvivah dan Swaragini yang tayang mulai pukul 07.30 - 10.30 WIB.

Spesial liburan, ANTV menayangkan serial animasi dari pagi hingga sore hari dengan judul-judul diatas. Tak heran jika banyak penonton yang mencari tahu melalui keyword di Google tentang serial India kesayangan mereka tersebut.

Dapat kami informasikan, jika seluruh serial India tersebut akan tayang kembali mulai Selasa (27/06) mendatang. Nah sudah jelas kan sekarang Sahabat TV?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top