Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 31 Mei 2016

RCTI Beli Hak Siar Descendant's of The Sun, Kapan Tayang?


SUKSES besar di Korea Selatan dan hak siarnya terjual dengan harga selangit di sejumlah negara membuat drama berjudul Descendant's of The Sun dinantikan penayangannya di Indonesia. Drama yang memadukan akting apik Song Joong Ki dan Song Hye Kyo ini rupanya sudah dibeli oleh stasiun TV Indonesia, bahkan sudah didaftarkan di Lembaga Sensor Film (LSF).



RCTI yang sebelumnya cukup sukses menayangkan The Heirs menjadi TV Indonesia yang membeli hak siarnya. Tentu ini menjadi kabar gembira untuk pecinta drama Korea di Indonesia. Apalagi drama ini termasuk masih sangat baru, bahkan euforia di negara asalnya sendiri masih belum surut.

Berdasarkan data yang diambil dari LSF, drama berbudget besar ini sudah didaftarkan sebanyak 4 episode awal. Lalu, kapan penayangannya di Indonesia?

Dini Putri selaku Direktur Programming RCTI sempat memberikan kode melalui Twitternya tentang kembalinya drama Korea ke RCTI. Saat salah seorang fans menanyakan kapan RCTI akan menayangkan drama Korea kembali, Dini Putri menjawab dengan lugas.

"Setelah Ramadan ya..", kicaunya melalui akun @dini_putri21.

Tak berhenti disitu, saat fans menanyakan kembali akankah menayangkan drama Korea ulangan atau yang baru, Dini Putri juga menjawab jika akan menayangkan judul yang sedang hits.

Wah, nggak sabar menunggu ya!




0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top