Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 15 Mei 2016

Kedatangan Sinetron Baru, Ini Perubahan Jam Tayang The Romance of The Condor Heroes RCTI!


KEHADIRAN sinetron baru Catatan Hati Seorang Istri 2 membuat sejumlah perombakan acara RCTI. Untuk Anda yang merupakan penggemar serial Mandarin The Romance of The Condor Heroes patut mencatat jadwal tayangnya yang baru mulai 16 Mei 2016. Jika sebelumnya serial Yoko dan Bibi Lung ini tayang mulai pukul 23.30 WIB, maka mulai Senin akan mundur setengah jam penayangan.

Informasi ini kami rangkum berdasarkan schedule yang diposting oleh admin RCTI di website resminya. Berdasarkan schedule baru yang dirilis, The Romance of The Condor Heroes mengalami penambahan hari tayang menjadi setiap Selasa - Jum'at Pkl.00.00 WIB.

Kala tayang di slot 11 malam, ratingnya cukup bagus dengan selalu mendapatkan share dua digit. Tak heran jika programming RCTI masih mempertahankannya sebagai sajian alternatif tontonan tengah malam. Nah, jangan tiba-tiba ngamuk nggak jelas karena sudah tahu perubahannya bukan?

Walau schedulenya tayang tepat jam 12 malam, bisa saja penayangannya molor beberapa menit seperti slot sebelumnya. Mudah-mudahan tetap tayang sampai tamat ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top