Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 18 Mei 2016

Adegannya Banyak Dipangkas, Onew Dapat Dukungan dari Song Joong Ki!


WALAU kehadirannya bukan sebagai pemeran utama, namun kehadiran Onew dalam drama Descendants of The Sun cukup menuai perhatian penonton. Dalam drama yang tayang di KBS2 ini, Onew memerankan Lee Chi Hoon. Chi Hoon merupakan seorang dokter dari keluarga kaya, sehingga sedikit manja.

Saat berhadapan dengan situasi yang genting, Chi Hoon lebih mementingkan keselamatannya sehingga pergi meninggalkan pasiennya yang membutuhkan pertolongan. Akibat konflik ini ia dilanda rasa bersalah, karena sang pasien ternyata tak mau memaafkannya.

Akting sebagai pribadi yang memendam rasa bersalah ditampilkan dengan baik oleh member boyband SHINee ini. Tak heran jika popularitasnya cukup meningkat dalam urusan akting di layar kaca.

Saat tampil dalam program Our Neighborhood Arts and Physical Education KBS, Onew menjelaskan kejadian dibalik layar,  khususnya dukungan yang didapatkannya dari Song Joong Ki.

"Aku menunggu episode perdananya tayang, tapi semua adeganku yang telah diambil semuanya diedit. Dalam waktu bersamaan, Song Joong Ki memberitahuku 'Itu semua juga terjadi padaku sebelumnya. Tetap kuat, dan kita akan memfilmkan semuanya. Jadi mari kita menikmati drama ini dari sudut pandang penonton.' Di waktu bersamaan, aku merasakan jika ia sungguh senior yang baik," puji Joong Ki.


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top