Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 29 Mei 2016

Inilah Pemenang Aktor, Aktris dan Movie of The Year di Net. 3.0!


BERTEMPAT di Sentul International Convention Center (SICC), pehelatan Net. 3.0 diselenggarakan dengan meriah. Seperti perayaan dua tahun sebelumntya, Net. membagikan sejumlah penghargaan untuk insan musik, perfilman hingga pertelevisian. Mengingat jumlah film Indonesia tahun ini mulai kembali bergairah, para pemenangnya pun sulit diprediksi. Lantas siapa yang memenangkan peghargaan untuk kategori aktor, aktris dan film terfavorit untuk tahun 2016 ini?


Reza Rahadian berhasil memboyong penghargaan untuk kategori Aktor of The Year. Di kategori ini, Reza berhasil menyingkirkan sejumlah aktor kelas berat lainnya seperti Chicco Jerikho, Fedi Nuril, Vino G Bastian dan Raditya Dika.

Sementara itu, Chelsea Islan yang tahun 2015 kemarin berperan sebagai Stella di film Guru Bangsa : Tjokroaminoto juga berhasil mengikuti jejak lawan mainnya tersebut. Di kategori ini, Chelsea juga harus berhadapan dengan aktris kelas kakap lainnya seperti Laudya C Bella, Acha Septriasa, Dewi Sandra hingga Prisa Nasution.


Walau demikian, jika aktor dan aktris di film Guru Bangsa : Tjokroaminoto berhasil memborong penghargaan untuk artisnya, tidak demikian dengan Movie of The Year. Justru film yang dibintangi Chicco Jerikho, Rio Dewanto dan Julie Estelle lah yang memenangkan penghargaan ini. Tak mengherankan memang, mengingat film Guru Bangsa : Tjokroaminoto bahkan tak masuk nominasi.

Nah, cukup puaskah dengan hasil kemenangan ini?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top