Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 27 Mei 2016

Artis Serba Bisa Korea yang Punya 1000 Wajah!


JIKA sebelumnya kami merilis daftar artis drama Korea yang harusnya keluar dari zona aman mereka, maka dalam artikel kali ini akan berbanding terbalik. Dikenal melalui peran dan karakter yang berbeda-beda, berikut ini adalah daftar artis bertalenta yang sudah membuktikan kemapanan akting mereka:


Kim So Yeon



Aktris berusia 35 tahun ini sudah malang melintang di dunia akting selama 20 tahun. Selama perjalanan karirnya, Kim So Yeon sudah memerankan banyak karakter yang berbeda-beda. Anda mungkin masih ingat dengan peran antagonisnya yang tak terlupakan di drama All About Eve. So Yeon yang memerankan karakter Yeong Mi selalu iri dengan keberhasilan teman dekatnya sendiri.
Lain lagi dengan perannya sebagai Kim Sun Hwa di IRIS. Disini, So Yeon berhasil menampilkan karakter wanita tangguh yang disegani. Sementara itu, karakter Ma Hye Ri di Prosecutor Princess yang glamor dan elegan juga berhasil mengangkat namanya kembali. Saat ini, So Yeon berperan sebagai seorang ibu di drama Happy Home.

Joo Won



Masih ingat peran Joo Won sebagai dokter autis di Good Doctor? Pertama kali memerankan karakter antagonis di Baker King, Joo Won selalu menerima peran yang berbeda.

Pastinya, yang tak kalah berkesan mungkin peran komikalnya yang jauh berbeda dengan imejnya saat ini. Ingat perannya sebagai Han Gil Ro di 7th Grade Civil Servent? Juga peran cowok sensitif di Nodame Cantabile. Tentunya juga adegan banyak aksi sebagai dokter ilegal di Yong Pal.

Ji Sung


Aktor Entertainer ini sudah menunjukkan kemampuan aktingnya memerankan banyak karakter di drama Kill Me Heal Me. Dalam hitungan detik, bahkan Ji Sung bisa mengubah karakternya di drama MBC tersebut. Ji Sung juga pernah tampil manja di drama Protect The Boss.

Song Joong Ki


Pernah tampil sebagai lelaki genit di Sungkyunkwan Scandal, Joong Ki dengan cepat mengubah karakternya sebagai pria pendiam yang terlihat liar di film The Warewolf Boy. Di lain sisi, member anggota Running Man ini tampil jadi pria bad boy di drama Nice Guy hingga jadi tentara tampan manly di drama sukses Descendant's of The Sun.

Park Bo Young


Lebih dikenal sebagai aktris film, Park Bo Young comeback ke layar kaca melalui drama Oh My Ghost yang tayang di tvN tahun 2015 silam. Di drama ini, aktris kelahiran tahun 1990 ini memerankan dua karakter sekaligus, Na Bong Sun yang kalem dan hantu genit yang merasuki tubuhnya. 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top