Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 30 Mei 2016

Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun Pastikan Bintangi Drama Korea yang Sama!


PRA produksi drama Korea Descendant's of The Sun langsung menjadi pembicaraan karena dibintangi dua bintang bersinar Korea, Song Hye Kyo dan Song Joong Ki. Tak heran jika drama ini mendapatkan pemberitaan besar-besaran hingga meraih rating gemilang di tahun 2016 ini. Nampaknya drama terbaru SBS ini juga akan mengikuti jejak drama yang tayang di KBS2 tersebut.


Lee Min Ho dan Jun Ji Hyun akan disatukan dalam satu judul yang sama! Kabar gembira ini sudah secara resmi dikonfirmasi pada hari Senin (30/5). Dua bintang besar Korea ini akan bermain dalam sebuah drama bertajuk The Legend of Blue Sea (judul masih tentatif).

Uniknya lagi, dua bintang ini akan bekerja sama dengan orang-orang hebat di drama sebelumnya. Jin Hyuk yang pernah mengarahkan drama City Hunter akan memegang kendali sebagai sutradara. Sedangkan naskahnya ditulis oleh Park Ji Eun yang sukses melambungkan You Who Came From The Stars yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun.

Tak heran jika drama ini menjadi salah satu yang dinantikan tahun ini. Jika tidak ada perubahan, drama ini akan ditayangkan pada November 2016 mendatang. Dengan jaminan nama dua bintang besar, drama ini bahkan kabarnya sudah terjual ke China dengan harga yang tinggi.

Wah sudah nggak sabar ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top