Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 08 Mei 2016

Girlband IOI Jadi Rebutan Program TV Korea, Apa yang Istimewa?


GIRLBAND IOI sedang menjadi pembicaraan hangat di Korea saat ini. Girlband beranggotakan 11 gadis cantik ini membuktikannya melalaui capaian rating yang mereka dapatkan tiap kali mereka menjadi bintang tamu di sebuah program televisi.

Setiap variety show yang mereka sambangi, program-program tersebut berhasil meraih rating tinggi, bahkan mematahkan rekor yang pernah didapat. Yang terbaru misalnya adalah kala IOI menjadi bintang tamu untuk program Sugar Man yang tayang di jTBC. Program yang tayang di TV kabel tersebut mencapai rating 3.9111%. Ini merupakan capaian tertinggi Sugar Man, dan berkat IOI program ini berhasil mencapai puncak ratingnya di tahun 2016.

Sebelumnya, program Saturday Night Live Korea juga mencapai rating tertingginya. Di season terbaru program komedi yang biasa menampilkan banyak parodi ini mencapai peforma terbaiknya. Rating rata-rata yang didapat untuk SNL Korea mencapai 2.3% dengan peak tertinggi mencapai 3.4% di episode spesial IOI. Jika dibandingkan dengan episode sebelumnya, SNL Korea hanya meraih 1.176%, artinya peformanya meningkat hingga dua kali lipat.
  
Hal yang sama terjadi untuk program A Hyung I Know. Dengan IOI sebagai bintang tamu acara tersebut berhasil mencetak rating sebesar 2.209%, padahal sebelumnya program ini bahkan belum pernah menembus angka 2%.

Wow, terbukti kan IOI pencetak rating di Korea? Mungkinkah nanti mereka akan hadir di program variety show seperti Running Man atau 2 Days 1 Night? Sangat mungkin!

2 komentar:

  1. Sayangnya I.O.I tidak bisa tampil di KBS,MBC,SBS kecuali Tv kabel, :(

    BalasHapus
    Balasan
    1. Engga juga kok .
      https://twitter.com/teamIOI/status/729505298877140995 ,dia lg rekaman utk weekly idol

      Hapus

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top