Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 15 Mei 2016

Bibi Lung dan Yoko RCTI Ini Akan Menikah Betulan!


INTENSITAS pertemuan di lokasi syuting acap kali membuat benih-benih asmara tumbuh diantara dua artis. Hal ini juga yang terjadi pada Michelle Chen dan Chen Xiao yang sama-sama membintangi serial bertajuk The Romance of The Condor Heroes (saat ini sedang tayang di RCTI).

Hubungan keduanya terkuak kala media setempat mendapati jika Chen Xiao berada di Shanghai tepat sehari sebelum ulang tahun Michelle Chen. Padahal, Chen Xiao sendiri sedang sibuk syuting di Tianjin, Tiongkok. Beberapa hari kemudian, giliran pemeran Bibi Lung tersebut yang mengunjugi sang Yoko di Tianjin.

Keduanya pun akhirnya mengakui jalinan asmara yang sedang dibina pada Agustus 2015 silam. Kabar terbaru bahkan keduanya siap melanjutkan hubungan mereka ke jenjang pernikahan. Pertemuan kedua keluarga kabarnya telah dilakukan dalam rangka membahas pernikahan mereka. Jika tak ada aral melintang, Michelle Chen dan Chen Xiao akan menikah pada Juli 2016 mendatang.

Nama Michelle Chen sebelumnya lebih dikenal sebagai artis serial-serial modern di Taiwan. Setelah film You Are The Apple of My Eyes meledak di sejumlah negara, ia pun digaet bermain produksi Tiongkok. Sementara Chen Xiao memang aktor serial wuxia. Serial Swordsman yang dibintanginya cukup membuat namanya diperhitungkan.

Wah semoga cepat terwujud ya pernikahan mereka!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top