Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 02 Mei 2016

Dari Song Joong Ki Hingga Lee Min Ho, Intip Penampilan Mereka di Masa Sekolah!


PROFESI menjadi aktor mungkin paling banyak diimpikan oleh banyak orang. Namun memilih jalan ini berarti harus siap kala banyak orang ingin mengenal kehidupan pribadi Anda, termasuk ingin tahu dengan masa lalu Anda. Majunya industri kedokteran khususnya di bidang bedah plastik membuat banyak artis Korea banyak yang menjalani hal ini.


Didukung dengan penampilan yang rupakan serta akting yang menawan dapat menunjang kepopuleran seorang aktor drama Korea. Tapi banyak juga loh, aktor drama Korea yang tampil apa adanya sejak dari zaman SMA dulu. Penasaran siapa saja mereka? Inilah ulasan selengkapnya: 

SONG JOONG KI

Tahun ini menjadi tahun keemasan bagi Song Joong Ki yang meroket berkat drama populer Descendants of The Sun (DoTS). Karakter tentara berparas tampan nan romantis tentu melelehkan hati setiap wanita. Tentu banyak yang penasaran seperti apa sosok Kapten Yoo Shi Jin ini dimasa lalu? Nah dari foto diatas mungkin sudah terlihat ketampanan mantan bintang Running Man ini sejak muda.

Dengan penampilan yang semakin Stylish, Joong Ki menjelma menjadi salah satu idola masa kini yang membuat setiap orang penasaran dengan kehidupan pribadinya. Apakah menurut Anda Joong Ki tampan natural atau buatan?

Song Jae Rim


Aktor kedua yang kami tampilkan adalah si tampan Song Jae Rim. Bintang Surpluss Princess yang belakangan ceritanya dijiplak oleh salah satu sinetron lokal ini juga tak banyak berubah, kecuali gaya rambutnya yang semakin kekinian. Karakter wajah yang tegas dipadukan dengan hidung mancung pasti banyak mencuri perhatian para wanita.

Belakangan, aktor berusia 31 tahun ini disibukkan dengan kegiatannya sebagai bintang drama Korea Goodbye Mister Black yang cukup mencuri perhatian usai tamatnya sang rival berat, Descendants of The Sun.

Ryu Joon Yeol
 
Sosoknya memang tak setampan Song Joong Ki maupun Song Jae Rim, namun kharismanya dalam drama Reply 1988 membuat Ryu Joon Yeol juga banyak diidolakan oleh banyak wanita. Sosok pelindung wanita, Kim Jung Hwan, masih melekat benar di benak penonton setia drama terakhirnya.

Berusaha lepas dari imej di drama sebelumnya, aktor yang juga membintangi drama The Producers ini akan tampil di drama terbarunya, Lucky Romance. 

Lee Min Ho


Rasanya tak ada gadis yang tak tahu dengan sosok tampan satu ini. Bintang yang meroket setelah memerankan sosok Goo Jun Pyo di Boys Before Flowers ini juga tak berbeda jauh dengan keadaannya sewaktu masih SMA. Selain kulit yang makin memutih, gaya rambut Lee Min Ho juga semakin bergaya mengikuti tuntutan menjadi seorang aktor.

Park Bo Gum
 
 

Meroket setelah membintangi Reply 1988, sosok tampan Park Bo Gum menjadi idola baru di kalangan selebritis. Bahkan beberapa selebritis ternama Korea banyak yang mengungkapkan jika Park Bo Gum adalah sosok ideal untuk dijadikan sebagai kekasih.

Namun ada yang unik dengan penampilannya semasa masih sekolah dulu. Park Bo Gum nampak gemuk dan chubby di masa sekolahnya. Sementara sekarang ini, dirinya sudah bertubuh ideal dan makin mempesona. Hmmm.. Apa rahasia kurusnya Park Bo Gum ya?


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top