Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 17 Mei 2016

Setelah Yong Pal, Wanita Asal Indonesia Ini Main Drama Korea Dear My Friends!



SETELAH sempat menghebohkan penonton di Indonesia melalui kemunculannya di drama Korea Yong Pal, wanita asal Indonesia bernama Yannie Kim akan muncul dalam drama Korea lain. Kabar gembira ini diposting langsung oleh wanita kelahiran tahun 1979 ini di Instagram miliknya.

Dalam akunnya @yannie_kim yang mempunyai followers hingga 31.6K, Yannie Kim memposting sebuah skrip drama berjudul Dear My Friends yang tayang di tvN. 

"Ingat! Dan jangan pernah anggap remeh peran kecil karena dibalik peran kecil itu terdapat usaha yg besar untuk meraihnya~ Finally I got it!", tulis Yannie yang sekarang bermukim di Korea Selatan.


Sehari sebelumnya Yannie Kim sempat memposting foto dirinya bersama dengan beberapa wanita. Dalam foto tersebut nampak Yannie sedang menjalani audisi untuk mendapatkan perannya di drama Korea yang turut dibintangi oleh Go Hyun Jung, Jo In Sung dan Lee Kwang Soo ini.

Wah, selamat ya! 

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top