Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Kamis, 26 Mei 2016

7 Hari Tayang di Bioskop, My Stupid Boss Tembus 1 Juta Penonton!

FILM Indonesia sedang bergairah di pertengahan tahun 2016 ini. Pasalnya, dua film yang dirilis berdekatan mampu menyedot penonton lebih dari 1 juta orang. Ini artinya, film Indonesia masih disukai oleh masyarakatnya sendiri selama pengerjaannya dilakukan dengan serius dan mampu menyasar pangsa penonton yang tepat.

Sebelumnya ada Ada Apa dengan Cinta 2 yang sampai saat ini sudah menembus angka 3.5 juta penonton sejak diputar pada 28 April 2016 silam. Sementara saat ini, film berjudul My Stupid Boss (MSB) juga meraih hasil yang cukup memuaskan di hari ketujuh pemutarannya. Sejak tayang pada 19 Mei 2016 kemarin, film yang dibintangi Reza Rahadian ini mencapai angka satu juta penonton.

Duet Reza Rahadian dan Bunga Citra Lestari yang kembali dipersatukan dalam satu judul film yang sama mungkin bisa jadi magnet yang membuat penasaran penonton. Jika sebelumnya mereka disatukan melalui film romantis Habibie & Ainun, maka peran mereka di film ini sama sekali bertolak belakang.

Reza menjelma menjadi pria menyebalkan dengan dandanan yang bulukan. Sedangkan BCL tampil ceriwis karena ulah Reza. Uniknya, hubungan Reza-BCL di film ini hanya sebatas bos dan karyawan. Sama sekali tidak ada unsur cinta-cintaan di antara keduanya.

Nah, sudah nonton belum? Tempe bener! Hihi.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top