Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 24 Mei 2016

Bikin Heboh, Poster Film Sinetron Senandung Jiplak Film Dokumentar Katy Perry!


SINETRON terbaru MNCTV bertajuk Senandung sedang menjadi perbincangan. Pasalnya, poster sinetron produksi MD Entertaiment tersebut dituding menjiplak poster film dokumentar milik Katy Perry berjudul Part of Me.


Dalam poster diatas, nampak jika Siti Badriah dan Katy Perry sedang memegang sisir dan seolah-olah sedang bernyanyi di sebuah cermin. Bedanya, cermin dalam poster Senandung berbentuk persegi panjang, sedangkan poster film dokumentar pelantun Fireworks tersebut berbentuk bulat seutuhnya. 
Kesamaan lainnya jelas ada pada perbedaan kostum yang keduanya gunakan. Di dalam cermin keduanya sama-sama memakai gaun cantik berwarna kemerahan. Sedangkan saat di depan cermin keduanya memakai baju santai. Jelas, hal ini cukup menghebohkan netizen terkait kesamaan yang hampir mutlak persis sama dari segi konsep.

MD Entertaiment memang lebih dikenal cukup perhatian pada konten poster sinetron mereka ketimbang PH lain. Biasanya poster sinetron PH dibawah naungan Manoj Pundjabi ini tampil kreatif. Sayangnya, kejadian ini cukup mencoreng kekreatifan mereka dalam menciptakan poster yang menarik dan atraktif untuk dilihat.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top