Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 21 Maret 2017

Gusur Gangaa dan Tayang Lebih Lama, Seberapa Berpengaruhnya Khushi Pada Peforma Indosiar?


SEJAK Jum'at (17/03) kemarin, serial India Khushi tayang sepanjang 2.5 jam mulai pukul 07.30 - 10.00 WIB. Penambahan durasi ekstra serial ini otomatis berimbas pada program yang menghuni slot ini sebelumnya. Gangaa pun diberhentikan per Jum'at  kemarin dengan perubahan strategi baru Indosiar. Lantas bagaimana hasilnya?

Pada episode Jum'at, Khushi meraih TVR 1.1 dan share 12.0 persen.Perolehan ini lebih tinggi ketimbang rating Gangaa pada saat terakhir tayang di hari Kamis (16/03) yang meraih TVR 0.8 dan share 8.6 persen. Namun pada episode Sabtu (18/03) menurun dengan raihan TVR 0.9 dan share 7.4 persen.

Episode Minggu (19/03) juga tak memunjukkan peforma terlalu bagus dengan torehan TVR 1.0 dan share 7 persen. Namun pada episode terbaru Senin (20/03) ratingnya kembali stabil mendapatkan share dua digit dengan TVR 1.0 dan share 10.7 persen.

Strategi Khushi tayang lebih lama ini sebenarnya tak terlalu berdampak pada peforma program pagi Indosiar. Dibandingkan Naagin yang pertama tayang di Indosiar di jam pagi, serial yang dibintangi Mouny Roy tersebut sempat membawa Indosiar cukup prima pada jam tersebut. Kini, Naagin pun tayang ulang di jam sore hari.

Apakah Sahabat TV menyukai strategi baru ini atau tetap menginginkan Gnagaa tayang kembali?

2 komentar:

  1. iya gangga hrs d tayangin lg..karna mengandung unsur budaya dan gak membosan kan .beda sm yg lain yg nge bahas percintaan.yg biasa kt tonton d sintron .

    BalasHapus
  2. saya lebih suka kushi tayang lebih lama tuh. jadi pas waktu ngejemput anak sekolah klo udah selesai kushinya. kushi cakep......

    BalasHapus

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top