Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 20 Maret 2017

Tak Ikut Main di Orang-Orang Kampung Duku, Ini Alasan Andi Arsyil Lebih Pilih Dunia Terbalik!


PENULIS skenario sinetron Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) yang juga membesut Tukang Bubur Naik Haji sempat menyalahkan Andi Arsyil atas keputusan sang pemeran Robby tersebut hengkang dari SinemArt. OOKD tak mampu bertahan lama dan dihentikan penayangannya hanya dalam waktu sebulan tayang.


Kepindahan Andi Arsyil dari rumah produksi SinemArt pun terjawab sudah. Rupanya pemeran Kang Badja dalam sinetron Dunia Terbalik ini tidak eksklusif di SinemArt.

“Kebetulan kontrak saya untuk judul Tukang Bubur Naik Haji sudah habis. Saya kontrak dengan Sinemart per judul. Saya tidak eksklusif. Karena itu begitu Tukang Bubur Naik Haji selesai dan ada tawaran dari pihak lain (MNC Pictures), saya bisa memilih,” ungkap Andi Arsyil seperti dilansir dari Tabloidbintang.

Walau tak mengikuti jejak rekan-rekan di sinetron sebelumnya, Andi mengisyaratkan jika tak menutup kemungkinan jika dirinya bisa saja kembali ke SinemArt atau bahkan rumah produksi lainnya.

“Saya tidak menyalahi kontrak. Lagi pula kontrak saya sudah habis. Suatu saat nanti mungkin saya balik ke Sinemart lagi atau di rumah produksi lain,” tambah Andi lagi.

Wah, semoga karir Andi tetap lancar ya Sahabat TV!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top