Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 08 Maret 2017

Melayu Nicole Didepak, Aktris Ini Perankan Karakter Utama Cinta Dari Surga RCTI!


KRITIK tajam dari nerizen terkait dengan akting Melayu Nicole sebagai Cinta di sinetron Cinta Dari Surga RCTI ternyata juga menjadi perhatian utama MNC Pictures. Karakter Cinta pun tak akan dimainkan oleh aktris Catatan Si Boy The Series tersebut, aktris cantik Rosiana Dewi akan mengemban peran utama yang baru.

Diceritakan jika karakter Cinta mengalami kecelakaan dan terpaksa melakukan operasi pada bagian wajahnya. Selain mengalami perubahan wajah, Cinta juga mengalami amnesia.

Sudah lama sinetron Indonesia tidak menerapkan cerita tersebut saat pemain utamanya hengkang dari sinetron yang dibintanginya. Stefan William di Anak Jalanan karakternya dimatikan dan diganti dengan karakter baru yang diperankan oleh Ammar Zoni.

Peforma Cinta Dari Surga episode Rabu (08/03) malam meningkat positif dengan cerita Cinta yang mengalami kecelakaan. Sinetron yang turut dibintangi Billy Davidson dan Ricky Harun tersebut menempati posisi 10 dengan TVR 2.2 dan share 13.9 persen

Akankah pergantian wajah baru ini mampu menguatkan peforma Cinta dari Surga?

1 komentar:

  1. Pengganti peran Cinta karakter dan posturnya sangat berbeda drastis, sehingga terasa mengganggu alur cerita....yg kemudian terkesan picisan...

    BalasHapus

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top