Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 06 Maret 2017

Siap Bersaing dengan SinemArt SCTV, Inilah Jadwal Penayangan Sinetron MD Entertaiment di Trans TV!


PROMO hingga launching kepindahan rumah produksi MD Entertaiment ke Trans TV sudah diketahui publik sejak beberapa minggu silam. Lama mempromosikan FTV hingga sinetronnya, Trans TV akhirnya mengumumkan jadwal perdana penayangannya. 


Bertajuk Sinetrans, sejumlah program (sinetron/ftv/animasi) MD Entertaiment akan tayang serentak mulai Senin 20 Maret 2017 mendatang. Namun untuk detail jadwal masing-masing sinetron dan FTV sendiri masih belum dirilis ke publik.

Terdapat 3 sinetron yang sudah dipromosikan MD yakni Bawang Merah Bawang Putih (BMBP), Harapan Cinta (HC) dan Malin Kundang. Namun judul ketiga sendiri, promonya masih belum ditayangkan hingga artikel ini diterbitkan.

Besar kemungkinan jika BMBP yang dibintangi Prilly Latuconsina akan mengawali deretan sinetron Trans TV yang akan tayang serentak 20 Maret mendatang! Akankah hadirnya MD di channel Trans TV mampu mengangkat pamor sang TV seperti yang dilakukan SinemArt pada SCTV?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top