Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 06 Maret 2017

Rilis Jadwal Tayang Dev & Sona, ANTV Hentikan Penayangan Archana Mencari Cinta!


SETELAH dianggurkan selama berbulan-bulan, akhirnya serial India yang dibintangi Shaheer Sheikh akan ditayangkan di ANTV. Serial berjudul Dev & Sona akan menyapa penonton ANTV mulai Selasa (07/03) sore di slot yang saat ini ditempati oleh Janji Suci Vidya, pukul 15.30 WIB. mbas penayangan serial baru ini membuat sejumlah perubahan serial India lainnya.


Geet pindah jam tayang ke slot pukul 18.00 WIB, sedangkan Janji Suci Vidya mundur ke slot pukul 16.30 WIB. Archana Mencari Cinta sendiri dihentikan penayangannya dengan embel-embel akan melanjutkan penayangan season keduanya nanti bersama Lonceng Cinta dan Thapki.

Sampai sejauh ini, serial ini sudah membukukan 265 episode per 06 maret 2017. Masih terus bergulir di India dengan tayang di Sony TV, serial ini sudah memperoleh beberapa penghargaan seperti Shaheer Sheikh yang menjadi Star of The Year di Asiavision Awards 2017, Erica Fernandes yang menjadi Female Actor of The Year di Asian Viewers Television Awards 2017. Bahkan serial ini sendiri terpilih menjadi Soap of the Year di ajang serupa.

Devrath Dixit (Shaheer Sheikh) adalah seorang pengusaha sukses yang tinggal di New Delhi dengan ibunya, Ishwari (Supriya Pilgaonkar). Selain itu, Dev juga punya saudara yang semuanya adalah perempuan, mereka adalah Neha (Chestha Bagat), Nikki (Aashika Bhatia) dan Riya (Ankita Bahuguna).

Sejak usianya 8 tahun, Dev sudah ditinggal mati ayahnya. Sejak kecil, ibunya membesarkan Dev dan 3 saudarinya sendirian. Dev merasa berhutang budi yang teramat dalam pada sang ibu dengan pengorbanan ibunya mengantarkan kesuksesan padanya. Untuk itu, apapun akan dilakukan oleh Dev untuk membahagiakan ibunya.

Sementara itu, Sonakshi Bose (Erica Fernandes) adalah seorang dokter cantik yang memang lahir dari keluarga menengah. Sona adalah seorang dokter nutrisi. Namun setelah kakaknya, Saurabh Bose (Alpesh Dhakan) kehilangan pekerjaannya, semua pendapatan Sona sebagai dokter digunakan untuk membiayai keperluan keluarganya. Uang pensiun ayahnya juga hanya dapat digunakan untuk membayar obat-obatan untuk sang ayah yang sudah tua.

Ibu Sona menginginkan jika Sona segera menikah dengan pria mapan. Namun Sona dan ayahnya malah berpikir ingin memantapkan karir terlebih dahulu, baru kemudian memikirkan masalah pernikahan.

Ketika ibu Dev jatuh sakit, sebuah takdir mempertemukan Dev dengan Sona kembali. Sebelumnya keduanya dipertemukan dalam sebuah kondisi menjengkelkan dimana masing-masing merasa diri merekalah yang benar. Siapa sangka jika akhirnya, Sona lah yang akan menjaga ibu Dev.






0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top