Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 29 Maret 2017

Sinopsis Paakhi Episode 1 (29 Maret 2017)


ANTV kembali menayangkan serial India terbaru di jam sore. Paakhi mengawali episode perdananya pada Rabu (29/03) sore. Mengambil tema yang lazim ada dalam plot cerita serial India, simak sinopsis perdana Paakhi di ANTV!



Dimulai dari pengenalan mengenai tokoh utama pria, Anshuman Rathore seorang pebisnis yang menghadapi tantangan rumit ketika pers bertanya padanya tentang pernikahan pertamanya. Anshuman Rathore menjelaskan kepada semua wartawan bahwa dia menikah pada saat keluarganya masih tinggal di desa dan dia masih dijodohkan dengan calon pilihan oleh ayahnya.



Ketika itu Ashuman Rathore dinikahkan oleh Ayah dan Kakeknya ketika mereka tinggal di desa. Ketika itu perjodohan biasa terjadi. Wanita pilihan ayahnya merupakan seorang gadis cantik yang saat itu masih dibawah umur. Karena perbedaan usia, kerap terjadi konflik hingga puncaknya istrinya pergi dari keluarga Anshuman. Dia kemudian menikah dengan gadis pilihannya. Namun istrinya meninggal dalam sebuah kecelakaan. Dalam pernikahannya itu, Anshuman dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Ayan.
 Ashuman menikah untuk ketiga kalinya. Kali ini dia menikah dengan Tanya Rana. Setelah menikah dengan Tanyalah keberadaan pernikahannya yang pertama dengan seorang gadis desa diketahui, dan dia ditanya oleh wartawan. Anshuman memberikan komitmennya untuk mencari dan menemukan istri pertamanya yang menjadi masa lalunya ketika dia masih kecil.
Dalam proses pencarian untuk mencari jawaban atas keberadaan istri pertamanya, Anshuman tiba di sebuah desa kecil di Rajasthan, dimana dia datang bertemu dengan seorang pemandu wisata yang bernama Paakhi yang ternyata memegang kunci untuk masa lalunya di desa.
 
Kemudian Anshuman pergi untuk menemui Paakhi di rumahnya. Anshuman akhirnya mengetahui bahwa Paakhi ternyata adalah istri pertamanya yang dijodohkan oleh ayahnya dulu. Ketika tiba dirumah Paakhi, Anshuman dikira sebagai calon pengantin pria untuk Paakhi oleh keluarganya. Sementara itu, Lavanya menenangkan Rana yang sedang marah ketika mengetahui tentang perjalanan Anshuman untuk mencari istri pertamanya. Rana merasa takut jika nanti Anshuman akan memilih istri pertamanya dibandingkan dirinya.
 
Keluarga Paakhi marah terhadap Anshuman setelah mengetahui kebenaran tentang identitasnya. Mereka meminta Anshuman untuk pergi dari sana. Tapi saudara dari Paakhi meminta Anshuman untuk menginap disana untuk sementara. Anshuman akhirnya memiliki kesempatan kedua untuk mendekati Paakhi dan memintanya menandatangani surat cerai mereka agar mereka resmi berpisah dan sah dimata hukum

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top