Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 17 Maret 2017

Selain Sinetron dan FTV, Intip Program Baru di Trans TV!


SELAIN menayangkan produk MD Entertaiment, Trans TV juga akan menayangkan sejumlah program in-house lainnya utnuk memperabarui branding nya. Apa saja program baru yang tayang serentak di Trans TV pada 20 Maret 2017 mendatang?


Uya Kuya nampaknya masih jadi kesayangan di Transmedia. Jika selama setahun belakangan Uya lebih sering terlihat mengisi program di Trans7, maka mulai Senin (20/03) mendatang, wajah Uya akan hadir di Trans TV. Program bertajuk Pagi-Pagi Pasti Happy ini juga dibawakan oleh pasangan utama sinetron Cinta Yang Tertukar, Leo Consul dan Yuki Kato. 

Program yang mengisi slot pukul 07.30 WIB ini lebih terlihat seperti tiruan dari Eat Bulaga Indonesia yang pernah tayang di SCTV dan ANTV. 

Selanjutnya di slot siang, Trans TV menghadirkan program gameshow Transmart Go yang merupakan promosi gratis salah satu supermarket milik CtT Group tersebut. Program ini sendiri dibawakan oleh Ricky Cuaca dan Harly Valentina (Miss Sosmed di program The Rooftop Trans7).

Akankah pembenahan program baru Trans TV ini berimbas pada peningkatan peformanya?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top