Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 10 Maret 2017

Suci Dalam Jiwa SCTV : Kala Stefan William Berpacaran dengan Jessica Mila!


PESINETRON Stefan William yang melejit kembali berkat Anak Jalanan akan segera kembali ke layar sinetron. Suami dari Celine Evengalista ini dipasangkan dengan Jessica Mila dan Audi Marissa dalam sinetron produksi SinemArt bertajuk Suci Dalam Jiwa. Hal ini cukup unik mengingat Steffan sendiri didepak dari sinetron Anak Jalanan di tahun 2016 silam karena keputusan kontroversialnya menikah dengan istrinya saat ini.

Sinetron ini juga turut diperkuat oleh aktris senior seperti Meriam Bellina hingga Adjie Pangestu. Yang menarik, aktris Jessica Mila yang menjadi pemeran utama wanita dalam sinetron ini getol juga mempromosikan FTV yang dibintanginya dibawah naungan rumah produksi MD Entertaiment.


Sementara itu, sinetron ini masih disutradarai oleh Akbar Bhakti yang juga membesut Anak Jalanan (RCTI) dan Anak Langit (SCTV). Hal ini juga terlihat dari postingan sang sutradara, dimana ia memposting fotonya bersama dengan Jessica Mila.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top