Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 08 Maret 2017

Tayang Lebih Lama, Mampukah Anak Langit Tumbangkan Dunia Terbalik?


DUNIA Terbalik konsisten menempati peringkat puncak data kepermirsaan Nielsen hampir dua pekan ini. SCTV pun memutar otak untuk melawan dominasi sinetron milik RCTI tersebut dengan menayangkan Anak Langit dengan durasi lebih lama pada Selasa (07/03) malam. Sinetron yang dibintangi Ammar Zoni ini tayang mulai pukul 18.19 - 21.03 WIB. Sedangkan Dunia Terbalik tayang mulai pukul 19.33 - 22.08. Lantas, mampukah Anak Langit menumbangkan sinetron produksi MNC Pictures tersebut?


Berdasarkan data kepermirsaan Selasa kemarin, Dunia Terbalik masih menempati posisi pertama dengan TVR 6.1 dan share 24.8 persen. Sedangkan Anak Langit menempel di posisi 2 dengan TVR 5.1 dan share 20.9 persen.

Perpanjangan durasi Anak Langit ini lebih baik ketimbang Orang-Orang Kampung Duku (OOKD) yang biasanya selalu menjadi sinetron dengan rating terlemah di SCTV. Sinetron turunan dari Tukang Bubur Naik Haji tersebut belakangan makin melorot dan kesusahan mendapatkan TVR di atas 3, padahal tayang di slot jam emas.

Tak heran jika SCTV mencoba strategi perpanjangan durasi sinetron terkuat untuk melemahkan dominasi Dunia Terbalik. Jika tak ada perubahan, OOKD akan tayang lagi pada Kamis (09/03) malam.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top