Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 13 Maret 2017

Tayang Serentak 20 Maret, Intip Slot Tayang Sinetron MD Entertaiment di Trans TV!


PRODUK MD Entertaiment (sinetron/ftv/animasi) akan tayang serentak di Trans TV pada 20 maret 2017 mendatang. Selain informasi mengenai tanggal penayangan perdananya, jadwal slot tayang masing-masing program juga sudah dirilis. Penasaran dengan jadwal tayangnya.


Mengawali slot pagi, FTV akan tayang mulai pukul 09.00 - 11.00 WIB. Sejumlah FTV yang sudah dibocorkan misalnya adalah Sepedas Cabe Kampus (Jessica Mila, Indra Brotolaras), Stalker With Love i(Fandy Christian, Raquel Katie), Kecantol Raja Minyak (Randy Pangalila, Tika Brivani), Kala Sinta Berburu Cinta (Siti Badriah, Adly Fairuz), Dari Duren Turun Ke Hati (Nikki Frazetti, Dina Anjani), Heri Porter Pembawa Cinta (Randy Pangalila, Indah Permatasari).

Animasi Adit & Sopo Jarwo juga ikut diboyong MD Entertaiment ke Trans TV dan akan mengisi slot pukul 17.00 WIB. Dilanjutkan dengan penayangan sinetron reborn, Bawang merah Bawang Putih yang dibintangi Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier.

Tayang di jam emas pukul 19.30 WIB, sinetron Harapan Cinta siap meneruskan sukses Senandung yang juga sama-sama dibintangi Siti Badriah dan Hengky Kurniawan.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top