Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 15 Maret 2017

Tayang Lagi, Begini Bocoran Jadwal Tayang Lonceng Cinta 2 di ANTV!



SEMPAT menjanjikan serial India Lonceng Cinta (LC) Season dua akan tayang kembali di ANTV, akhirnya Otis Hahijary selaku Managing Director ANTV memberikan kepastian jadwal tayang serial yang dibintangi oleh Sriti Jha tersebut.


"LONCENG CINTA SEASON 2 : Mulai Besok Jam 18.30 WIB Setelah Geet, Sebelum Janji Suci Vidya," tulis Otis di Instagram miliknya.

A post shared by Otis Hahijary (@otis__hahijary) on

Serial India Geet dan Janji Suci Vidya yang menempati slot primetime meraih hasil tak terlalu menggembirakan. Oleh karenanya, tak heran jika ANTV menayangkan season kedua LC di slot pukul 18.30  WIB mulai Kamis (16/03) sore. Dengan demikian, durasi Geet hanya menjadi dua jam (pukul 16.00 - 18.00 WIB) dan Janji Suci Vidya tetap di slot semula pukul 19.30 WIB.


Kisah ending LC season pertamanya terbilang menggantung. Jalinan cinta Abhi dan Pragya berada di ujung tanduk dengan berita perceraian yang hampir terjadi. Pragya sendiri ditawan Preman dan Abhi tak mengetahui hal tersebut. Penasaran dengan lanjutan kisahnya?


0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top