Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 31 Mei 2016

"Abad Kejayaan 2 : Kosem", Kisah Sultan Wanita yang Menguasai Kerajaan Ottoman di Turki (Tayang di SCTV)


KABAR kepindahan serial Turki bertajuk Abad Kejayaan 2 ; Kosem sudah merebak sejak beberapa bulan lalu. Jika ANTV menayangkan musim pertamanya, maka season 2 nya diambil alih oleh SCTV. Kala itu, pihak ANTV berdalih jika mereka tak tertarik untuk menayangkan musim keduanya karena secara cerita juga tak berkesinambungan dengan season pertamanya.


Kabar baiknya untuk Anda yang menyukai serial Turki, SCTV sudah secara resmi mengumumkan jam tayangnya. Di SCTV, serial ini memakai judul yang sama dengan ANTV, dengan penambahan angka dua dibelakang judulnya. Tentunya, hal ini untuk menarik penonton setianya terdahulu.

Di SCTV, Abad Kejayaan 2 : Kosem akan tayang mulai 1 Juni 2016 mendatang di slot 22.30 WIB. Kosem menggantikan sinetron Anak Menteng yang berakhir penayangannya pada Selasa (31/5) malam.


Sultan Ahmed yang masih muda mempunyai nenek bernama Sultana Safiye (Hulya Avsar) yang sangat berkuasa di kerajaan. Ahmed mempunyai gadis impian yang dia lihat dari sebuah lukisan. Ternyata gadis itu nyata, bernama Anastasia.  Kemudian Anastasia dipaksa dibawa ke kerajaan atas permintaan Sultan Ahmed. 

4 komentar:

  1. Sekarang kosem 2 main jam brp ko tiba" diputusin jam tayangnya dan skr tdk tayang lg tolong infonya dong?

    BalasHapus
  2. kenapa film abad kejayaan kosem sekarang tidak hadir lagi?
    Kami mohon agar SCTV agar menayangkannya lagi

    BalasHapus
  3. Kenepa sih udah di tayangkan film abad kejayaan kosem tiba" kok ga main lagi?
    Kami sekeluarga minta agar film abad kejayaan kosem di tayangkan lagi..
    Harus profesional dong SCTV

    BalasHapus
  4. Kenapa film abad kejayaan sudah tdk tayang lagi? Tolong dong di tayangin lagi tiba2 ngilang kyak gitu kan gak bagus nnti bkin kecewa loh.

    BalasHapus

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top