Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 29 Mei 2016

Heboh Postingan Justin Bieber yang Hampir Bugil Sambil Pegang Kemaluan!


DENGAN total followers hampir mencapai 70 juta orang, setiap postingan penyanyi muda Justin Bieber selalu menuai pro dan kontra. Begitu pula dengan postingan foto terbaru pemilik lagu Baby ini. Setelah kasus terbarunya yang diduga memplagiat lagu milik penyanyi Indie, kini Bieber menuai banyak perhatian dengan posting foto hampir bugilnya.


Total fotonya yang sudah dilike sebanyak 1,9 juta orang ini menampilkan pose Bieber hanya mengenakan boxer berwarna biru. Sambil melihat ke arah kaca, tangan Bieber yang lain memegang (maaf) kemaluannya sendiri.

Nampaknya pelantun lagu Sorry tersebut sedang mempromosikan produk terselubung, celana dalamnya. Dalam posting terseut juga disertakan hastag brand produk yang menjadikannya sebagai brand ambassador. 

Apapun hal yang dilakukan Bieber memang selalu jadi pemberitaan. Mudah-mudahan, berita selanjutnya tentang prestasinya ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top