Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 11 Mei 2016

Sukses Berat, Seri Keempat Drama Korea Reply akan Ambil Setting Tahun 1980?


SUKSES dengan tiga sekuelnya, tVN kabarnya akan menayangkan series Reply untuk musim keempatnya. Perlu diingat jika cerita antar season memang berbeda, karna setting zaman dan tahunnya tak sama. 


Informasi dari orang terdekat sang produser, PD Shin Won Ho sudah merencanakan seri keempatnya. Hal ini sudah sempat sang PD utarakan pada timnya di rumah produksi CJ E&M.

"Langkah pertama adalah membawa semua orang yang sebelumnya bersama-sama membuat series ini. Belum ada detail konfirmasi mengenai setting zaman yang akan diambil," tutur sang sumber seperti dikutip dari laman Allkpop.

Kabarnya, seri keempatnya baru akan ditayangkan pada tahun 2017 mendatang. Kemungkinan besar, setting cerita akan mengambil tahun 1980. Menanggapi rumor pembuatan seri keempat Reply, perwakilan CJ E&M menuturkan jika belum ada pembicaraan mengenai kelanjutan drama tersukses di TV kabel tersebut.

Wah, semoga jadi ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top