Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Senin, 30 Mei 2016

Datangkan Jessie J, Dawin Hingga Omi, Bagaimana Peforma NET. 3.0. Presents Indonesian Choice Awards 2016?


DIMERIAHKAN 3 artis bertaraf Internasional seperti Jessie J, Dawin dan Omi, perhelatan HUT Net. TV ketiga berlangsung dengan meriah di Sirkuit International Convention Center (SICC). Bila Anda memperhatikan, durasi break iklan per slotnya tak lebih dari 3 menit. Hal ini dipatuhi benar oleh oleh Net. di setiap commercial break.


Tak hanya itu, hastag #IndonesiaLebihKece juga sukses menjadi Trending Topic Nomor 1 di Indonesia selama program ini berlangsung. Sama sekali tak menampilkan penyanyi dangdut, lantas bagaimana peformanya?

NET. 3.0 Presents Indonesian Choice Awards 2016 episode Minggu (29/5) malam cukup berhasil membetot perhatian. Program spesial Net. TV ini berhasil menduduki peringkat 7 data kepermirsaan Minggu dengan raihan TVR 2.9 dan share 13.5 persen.

Hasil ini juga unggul ketimbang Konser Kemenangan D'Academy 3 yang jam tayangnya saling berhadapan. Program unggulan Indosiar tersebut hanya meraih TVR 2.3 dan share12.8 persen.

Nah, apakah Anda cukup puas dengan sajian spesial tadi malam?

1 komentar:

  1. NET. emang bener2 patuh. Kalo iklannya 3 menit ya udah 3 menit, kalo lebih melanggar janji

    BalasHapus

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top