Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 29 Mei 2016

Song Joong Ki Makin Kukuhan Diri Jadi Raja Iklan di Korea!


SUDAH lebih dari 5 pekan semenjak drama sukses Descendant's of The Sun usai penayangannya di Korea Selatan. Namun euforia terhadap bintang utamanya, Song Joong Ki, masih sangat tinggi. Hal ini bisa dibuktikan dengan banyaknya iklan yang menjadikannya sebagai brand ambasador mereka.

Sebanyak 23 bintang iklan di Korea di survei oleh Korea Institute of Corporate Reputation (KICR) dengan total jumlah data sebanyak 43.790.880 lembar. Berdasarkan catatan tersebut, Joong Ki rupanya masih berada di peringkat pertama untuk bintang iklan paling bersinar. Rupanya, tak hanya bulan Mei ini saja yang menempatkannya di urutan teratas. Sebelumnya, dua bulan berturut-turut, mantan member Running Man ini juga mendapatkan predikat yang sama.

"Ketika melihat data bulan Mei untuk model iklan, ada banyak imej negatif yang membuat popularitas mereka menurun. Memang benar jika mereka telah banyak mendapatkan banyak tekanan, namun hal terpenting, mereka harus bisa menjaga imej yang positif," papar perwakilan KICR seperti dilansir dari laman Allkpop.

Wah, pesona kapten Yoo Shi Jin yang tampan masih belum pudar ya!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top