Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Selasa, 17 Mei 2016

Pasca Descendants of The Sun, Ini Drama Selanjutnya yang Song Joong Ki Bintangi!


DRAMA Korea Descendents of The Sun (DoTS) mencetak rating tertinggi untuk drama yang tayang sepanjang tahun 2016 ini. Drama yang dibintangi oleh Song Hye Kyo dan Song Joong Ki ini sukses mengangkat nama mereka berdua sebagai bintang Hallyu Korea bersinar di tahun ini.


Pasca drama DoTS, tentu penggemar Joong Ki menantikan karya dari sang aktor kesayangan. Nampaknya Anda tak perlu berlama-lama menunggu mantan anggota variety Running Man ini di layar kaca. Karena bintang Nice Guy ini akan bermain dalam drama Korea yang masih akan tayang di KBS2 bertajuk The Sound of The Heart. 

Sayangnya, Joong Ki hanya akan tampil sebagai cameo dalam web drama ini. Hal ini dilakukannya khusus untuk mendukung sang sahabat, Lee Kwang Soo. Ya, member Running Man yang terkenal dengan julukan 'jerapah' ini memang bersahabat baik dengan sang aktor setelah sama-sama terlibat dalam variety yang tayang di SBS tersebut.
Sebelumnya, langkah serupa juga dilakukan oleh Lee Kwang Soo. Bintang drama Puck ini juga menjadi cameo dalam drama sukses Descendants of The Sun. Untuk peran Joong Ki sendiri masih dirahasiakan oleh pihak produksi untuk memancing rasa penasaran penonton.  

Drama ini diangkat dari sebuah webtoon populer yang menceritakan tentang kehidupan komikusnya sendiri. Selain diperkuat Lee Kwang Soo, aktris cantik Jung So Min yang dikenal di Indonesia berkat perannya sebagai Oh Ha Ni di drama Naughty Kiss.

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top