Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 08 Mei 2016

Posting Foto Tanpa Bra, Aktris Korea ini Tuai Kecaman!

POSTINGAN aktris cantik Sulli kembali mendapat perhatian netizen. Sebelumnya, Sulli sempat memposting sebuah foto yang menunjukkan dirinya memakai pakaian yang kebesaran. Sehingga banyak netizen yang menuding jika pemilik nama Jin Ri Sul ini tak memakai celana dalam saat berfoto dengan kameranya.


Kontroversi kembali terjadi kala Sulli mengupload sebuah foto terbarunya. Dalam foto tersebut menunjukkan dua foto yang dikolase menjadi satu. Di satu sisi, Sulli berpose dengan muka cemberut sembari tangan kanannya berada di leher, sedangkan sisi lainnya menunjukkan Sulli yang masih berpose muka cemberut tapi dengan gaya tangan menggenggam di pipi kanannya.


Bukan pose tersebut yang mencuri perhatian netizen. Melainkan, pakaian yang dikenakan oleh aktris To The Beautiful You ini. Beberapa netizen menduga jika Sulli berpose tanpa mengenakan bra, karena bagian (maaf) putingnya nampak membentuk pada blue shirt yang dikenakannya.

Netizen berkomentar, "Berapa kali sudah ia tetap melakukan hal ini. Berhenti untuk membelanya. Dia sedang telanjang," "Kita semua dapat melihat (maaf) putingnya.. tolong berhentilah" " Kamu dapat bebas beraktivitas di rumah tanpa bra. Terserah kamu, tapi mempostingnya di SNS itu tidaklah benar. Kau itu orang terkenal dengan banyak followers."

Apa ya selanjutnya sensasi dari Sulli di Instagram miliknya?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top