Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 28 Juni 2017

Madhubala ANTV : Kisah Pernikahan Palsu Superstar Bollywood!


KABAR gembira untuk pecinta serial Geet, pasalnya serial Madhubala yang dibintangi oleh Drashti Dhami juga akan ditayangkan di ANTV. Promonya sendiri sudah gencar ditayangkan sejak Mei 2017 silam. Serial ini sendiri tepat dibintangi oleh Drashti usai dirinya menyelesaikan serial Geet. Dengan torehan sebanyak 648 episode, Madhubala lebih unggul dari jumlah episode dibanding Geet yang hanya membukukan 470 episode.


Tayang selama dua tahun, Madhubala berhasil memenangkan beberapa penghargaan seperti Favorite New TV Drama 2012 di ajang People's Choice Awards India. Bahkan Vivian Dsena yang memerankan karakter utama prianya berhasil menggondol piala Best Actor di ajang Zee Gold Awards 2013.

Kisah Madhubala berawal saat gadis cantik bernama Madhubala (Drashti Dhami) yang bekerja sebagai ahli kecantikan untuk industri film di India. Di sinilah dirinya bertemu dengan Rishabh Kundra/RK (Vivian Dsena) yang merupakan superstar Bollywood. Sebuah kejadian membuat RK menikahi Madhubala dengan niatan membalas dendam.

Pernikahan palsu yang dijalani RK dan Madhubala pun dibumbui banyak intrik. Belum lagi saat Madhubala mendadak jadi tenar kala film yang ia bintangi meledak di pasaran. Hal ini menimbulkan banyak intrik antara Madhubala dan suaminya.

Madhubala terpojok hingga puncaknya kehilangan bayinya yang dinamai sama dengan dirinya. Cerita nantinya akan mengulik kisah sang bayi bersama dengan perjalanannya saat cerita sudah berlangsung lebih dari separuh perjalanan.

Penasaran kisahnya? Saksikan segera di ANTV!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top