Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 24 Juni 2017

Penulis Drama Korea Goblin Gaet Lee Byung Hun untuk Drama Terbarunya!


PENULIS skenario Kim Eun Sook akan kembali dengan karya terbarunya. Setelah sukses dengan drama Korea Descendants of The Sun dan Goblin, sang penulis kini sudah mempersiapkan drama terbarunya. Jika di dua drama sebelumnya, Song Joong Ki dan Gong Yoo jadi pemeran utama pria yang dielu-elukan, maka drama terbarunya berhasil membawa Lee Byung Hun kembali ke layar kaca.


Drama terakhirnya Iris tayang di tahun 2009 silam. Ini artinya sang aktor sudah absen membintangi drama selama 8 tahun silam. Lee Byung Hun fokus ke proyek layar lebar hingga film Hollywood seperti G.I Joe : Retaliation, Terminator Genisys hingga The Magnificent Seven.

Perwakilan rumah produksi drama Mr. Sunshine telah mengkonfirmasi bawa Lee Byung Hun sudah dicasting menjadi pemeran utama prianya. Sang perwakilan juga memberikan sedikit bocoran jika set drama tersebut diambil di tahun 1900-an, yang akan menceritakan kisah para tentara. 

Saat mendengar kata 'tentara' dan 'Kim Eun Sook' tentu saja perhatian netter akan langsung membandingkannya dengan Descendants of The Sun yang amat populer di tahun 2016 silam. Namun dengan latar tahun yang berbeda, pasti ceritanya juga akan berbeda jauh bukan?

Sementara itu, stasiun TV yang akan menayangkan drama ini sendiri masih belum dikonfirmasi. Walau demikian, drama ini akan ditayangkan di tahun 2017 ini juga. Wah, sudah nggak sabar ya Sahabat TV!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top