Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 24 September 2017

Bikin Ngiri, Wanita Indonesia Ini Main Drama Korea Hospital Ship!


SUKSES bikin iri seluruh pecinta drama Korea, wanita asal Indonesia bernama Yannie Kim terlibat kembali dalam sebuah proyek drama terbaru milik MBC. Jika beberapa tahun silam, Yannie Kim terlihat beradu akting dengan Joo Won dalam drama Korea Yong Pal, maka di tahun 2017 ini dirinya berhasil mendapatkan peran pendukung dalam Hospital Ship.


Beruntungnya Yannie, di drama ini ia dapat beradu akting dengan sejumlah bintang papan atas Korea seperti Ha Ji Won hingga Kang Min Hyuk.


Sama seperti di Yong Pal, Yannie juga memerankan sosok pasien yang punya anak dalam kondisi kritis. Tantangannya, Yannie harus belajar bahasa isyarat karena disini dirinya berperan sebagai pendatang dari Filipina yang merupakan seorang tuna wicara.

Yannie pun memamerkan beberapa fotonya dengan bintang papan atas Korea tersebut dan mengatakan bahwa umumnya para artis tersebut rendah hati dan malah menyapa duluan.

Wah, bikin iri banget ya Sahabat TV!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top