Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 01 September 2017

3 Drama Korea Terbaru yang Tayang September 2017!


APA drama Korea favoritmu saat ini? Apakah Hospital Ship milik MBC yang akhir Agustus 2017 kemarin baru tayang? Atau masih belum punya yang nampol di hati untuk ditonton? Mungkin 3 drama Korea yang akan tayang pada September 2017 ini bisa jadi pilihanmu! Berikut ulasan selengkapnya!


MY GOLDEN LIFE - KBS2


Slot drama weekend milik KBS2 selalu meraih rating tinggi selama penayangannya beberapa tahun terakhir. Episode yang panjang dan kental akan konflik keluarga jadi salah satu kekuatan penonton setianya bertahan untuk menyaksikan drama milik KBS2.

Menggantikan drama My Father is Strange yang berakhir dengan rating hingga 33.7 persen, tentu saja membuat keuntungan untuk My Golden Life. Drama ini tiulis oleh So Hyeon Kyeong yang pernah mempopulerkan 49 Days, Seo Yeong My Daughter hingga Brilliant Legacy. 



Drama ini dibintangi oleh Park Shi Hoo dan Shin Hye Sun. Ceritanya mengisahkan tentang seorang gadis bernama Seo Ji An yang mencoba meraih kesuksesan di usia emasnya, namun selalu terjatuh. Mampukah ia mewujudkan keinginannya? My Golden Life tayang perdana 2 September setiap Sabtu dan Minggu di KBS2 dengan total 50 episode!

ARGON - TVN


Gantikan Bride of The Water God, drama tvN bertajuk Argon akan jadi andalan baru. Suksesnya Pinocchio yang mengambil genre seluk beluk divisi berita sebuah televisi nampaknya menjadi inspirasi bagi drama baru ini. Argon mengisahkan tentang seorang reporter senior bernama Kim Baek Jin yang merupakan seorang presenter, reporter, dan ketua tim penyelidikan sebuah divisi berita ternama hanya fokus pada fakta dan tidak memberikan toleransi terhadap kesalahan sekecil apapun.



Tim yang dipimpinnya bernama Argon dan mendapatkan reporter baru bernama Lee Yeon Hwa yang menyisakan kontrak 3 bulan terakhir dengan TV bersangkutan. Yeon Hwa pun belajar dari sang senior untuk menjadi reporter sesungguhnya!

Drama ini tayang perdana pada 4 September 2017 setiap Senin dan Selasa dengan total hanya 8 episode saja!

ANDANTE - KBS1



Penggemar EXO pasti tak akan melewatkan drama yang satu ini! Ini sekaligus menjadi drama pertama KBS1 yang tayang pada pukul 10.00 pagi waktu setempat di hari Minggu. Kai EXO didapuk bermain bersama dengan Lee Ye Hyun dalam drama tentang kisah anak sekolah ini. 

Kai memerankan sosok siswa yang tiba-tiba dipindahkan ke sekolah di pedesaan yang misterius. Disinilah Kai bertemu dengan sang gadis yang berperangai aneh. Sabar dulu untuk bisa menyaksikannya karna baru akan tayang pada 24 September 2017 mendatang!



0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top