Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Minggu, 24 September 2017

Nostalgia dengan Anime 1990-an Samurai X di Global TV!


SELAIN tayangkan anime Naruto Shipudden, Global TV kembali menayangkan anime lawas bertajuk Samurai X.  Anime berjudul asli Rurouni Kenshin yang populer untuk remaja akhir 1990-an hingga 2000-an awal ini sebelumnya pernah ditayangkan di SCTV.  Bahkan hak siarnya pernah juga diambil oleh RCTI dan Trans TV.


Suksesnya Naruto mengembalikan penonton male Global TV jadi alasan kuat mengapa Global TV mengambil hak siarnya. Walaupun sebenarnya Inuyasha yang juga tayang di Global TV dihentikan penayangannya karena peformanya yang kurang bagus.

Mahakarya Nobuhiro Watsuki ini menceritakan tentang sosok Kenshin Himura yang merupakan mantan Samurai di era Restorasi Meiji. Kenshin dipaksa untuk dapat beradaptasi di zaman Jepang baru dimana Samurai hanya tinggal menjadi sejarah saja. 

Ingin bernostalgia lagi dengan Samurai X? Saksikan penayangannya setiap hari pukul 17.30 WIB di Global TV!

2 komentar:

  1. ni jam tayangnya diperpendek ada firasat gak enak tau tau malah lenyap

    BalasHapus
  2. Pihak global tv maah php. Katanya samurai x tayang tiap hari jam 17.30
    Preett tiap gw liat slalu acara film sampah yg gk bermutu. Gw generasi 90an berharap samurai x bener2 tayang normal kayak naruto.
    Kalo bisa pihak global tv tayangkan lg anime 90an macam detective conan inuyasha yugioh onepiece dragonball. Karna zaman skarang TV isinya acara gk bermutu.

    BalasHapus

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top