Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Jumat, 01 September 2017

Jumlah Penonton Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 Pecahkan Rekor Lagi!


FILM Warkop DKI Reborn kembali mendapatkan rekor dari MURI untuk perolehan jumlah penonton terbanyak dalam satu hari penayangan saja. Dengan jumlah pemutaran 500 layar di seluruh pelosok Indonesia, Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 2 meraih 300.000 penonton. Perolehan ini bahkan melampaui bagian pertamanya yang menarik 270.000 penonton.


Selain tingginya jumlah penonton dalam satu hari tayang saja, film yang dibintangi Abimana Aryasatya, Vino G Bastian dan Tora Sudiro ini juga telah meraih rekor MURI dunia untuk jumpa penggemar dan nonton bareng di 5 kota dalam 1 hari yang sama dengan mengendarai pesawat yang memuat poster film produksi Falcon Pictures tersebut.

Kesuksesan Warkop DKI Reborn bagian keduanya sendiri sebenarnya sudah dapat diprediksi menginat bagian pertamanya saja melampaui angka 6 juta penonton sekaligus ditasbihkan sebagai film terlaris Indonesia sepanjang masa.

Akankah bagian keduanya ini mampu melampaui prestasi film pertamanya? Sahabat TV sudah nonton belum nih? Atau nunggu di TV Nasional lagi?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top