Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Sabtu, 16 September 2017

Gantikan Mahabharata, Yuk Intip Sinopsis Hanuman di MNCTV!


JELANG tamatnya serial India Mahabharata, MNCTV bergegas menggantikannya dengan serial India terbaru yang masih bergenre kolosal. Serial bertajuk Hanuman akan tayang perdana di MNCTV, kemungkinan besar untuk mengisi slot pukul 20.30 WIB yang saat ini masih diisi serial yang dibintangi Shaheer Sheikh tersebut.


Hanuman merupakan serial India produksi tahun 2015 silam dengan total 671 episode. Di India sendiri, serial ini baru berakhir penayangannya pada Agustus 2017 silam. Pemeran utamanya sendiri adalah Nirbhay Wadhwa yang tampil di serial Mahaputra yang pernah ditayangkan di ANTV. Dalam serial tersebut, aktor berusia 29 tahun itu tampil sebagai Hakim Khan Sur.

Dua pemeran utama lainnya seperti Gagan Malik dan Deblina Chatterjee juga tak asing karna masing-masing pernah tampil dalam serial India Navya dan Anandhi ANTV.

Cerita Hanuman akan mengambil latar kisah ketika Hanuman masih kecil sampai dengan dewasa. Banyaknya kedengkian terhadap kehebatan Hanuman membuat Hanuman sering berada dalam bahaya. Namun karunia kekuatan yang diperolehnya mampu membuat musuh-musuhnya gigit jari karna tak berhasil mencelakakannya.

Dalam pencarian jati dirinya, Hanuman bertemu dengan Dewa Rama dan lantas menemukan kebajikan yang dicarinya hingga menjadi murid Dewa Rama yang patuh.

Penasaran dengan kisahnya? Tunggu jadwal penayangannya segera di MNCTV!

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top