Wajib Nonton!

ADVERTISING

MAU JUTAAN PASANG MATA MELIHAT PRODUK ANDA? TERTARIK MEMASANG IKLAN DI WEBSITE KAMI? HUBUNGI TIM ADVERTISING KAMI DI 082112496861.

PAKET USB ISI DRAMA KOREA

Rabu, 25 Januari 2017

Uus Cuti dari OVJ Trans7, Andhika Pratama Masuk Sebagai Pemain Tetap?


RUTIN mengisi berbagai program reguler di EMTEK GROUP (SCTV, Indosiar), belakangan kehadiran Andhika Pratama mulai terlihat jarang. Andhika bahkan tak ikut ambil bagian dalam program D'Academy Asia 4 maupun program spesial SCTV, Infotaiment Awards 2017 yang digelar pada Selasa (24/01) malam.


Menyusul Gading Marten yang lebih dulu fokus di variety show Demi Nyai Trans7, Andhika pun kini memperkuat program reguler lain di Trans7. Selama sepekan belakangan, Andhika terlihat bermain di program komedi Opera Van Java (OVJ) yang diperkuat oleh Parto, Wendi, Azis Gagap dan Denny Cagur.

Absennya Uus dari OVJ menimbulkan dugaan jika Andhika hadir sebagai penggantinya. Walau demikian, Andhika dan Uus sempat main bareng di OVJ sebelum kasus Uus yang dianggap melecehkan Ulama beredar luas.



Saat ini, Andhika Pratama hanya mengisi InBox yang tayang di slot pagi SCTV. Selebihnya, Andhika lebih banyak disibukkan di OVJ. Apakah ini pertanda jika Andhika akan hijrah ke grup Transmedia?

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © Dunia TV | Designed With By Blogger Templates
Scroll To Top